Back to Top

Hi, Guest!
  • Infinity Outrigger jr Speaker tahan segala cuaca Woofer dan tweeter yang dirancang khusus tahan untuk segala cuaca ( Waterproof )
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Infinity Outrigger jr Speaker tahan segala cuaca Woofer dan tweeter yang dirancang khusus tahan untuk segala cuaca ( Waterproof )

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
1 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Infinity Outrigger Jr Speaker Tahan Segala Cuaca Woofer Dan Tweeter Yang Dirancang Khusus Tahan Untuk Segala Cuaca ( Waterproof )

Infinity Outrigger jr Acoustic Suspension Design speaker tahan segala cuaca Woofer dan tweeter yang dirancang khusus tahan untuk segala cuaca ( Waterproof ) dan cabinet box speaker dari plastik, membuat speaker ini bisa diandalkan saat dipakai di luar ruangan. Tahan air, sinar matahari dan turun naiknya suhu lingkungan. Bracket yang dilapisi serbuk aluminium membuatnya tahan air. Bisa Dipasang di mana Saja Anda bisa menempatkannya di dalam dan di luar ruangan sperti halaman atau teras . Pilihan Cara Pasang bracket pada speaker bisa diatur sesuai selera pemakai. Di dinding, langit-langit, di lantai dengan bagian belakang menghadap ke atas, atau diletakkan horisontal dengan sudut penyesuaian sampai 90 derajat. Infinity Outrigger Acoustic Suspension Design dirancang dengan desain yang enak dilihat dan melebur serasi dengan dekorasi eksterior dan interior. Fitur 5 " bass driver, 1/ 2" driver frekuensi tinggi, power rating dari 5-60 watt, 8 ohm impedansi, dan 80Hz - 20kHz respon frekuensi. Infinity Outrigger jr Acoustic Suspension Design Frequency Response. : 80 Hz ~ 20 kHz Crossover Frequency : 5.2 kHz Sensitivity : 86 dB @ 2.8 V, 1 meter Nominal Impedance : compatible with 8 ohms Power Rating : 5 ~ 60 watts ( rms) Drivers : 5" polypropylene cone w/ rubber surround woofer , 1D2" balanced-dome tweeter Cabinet Finish : white Cabinet Dimensions* : 15.9 cm wide x 20.1 cm high x 14.6 cm deep.
Tampilkan Lebih Banyak